Pengobatan Untuk Sembuhkan Bursitis

Pengobatan Untuk Sembuhkan Bursitis,-Anda salah satu orang yang saat ini sedang menderita penyakit bursitis ? ingin segera mengobatinya, namun masih bingung harus dengan cara yang seperti apa ? Kini anda tidak perlu khawatir, karena untuk mengobatinya kita bisa secara alami yakni dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Tentunya anda sudah sangat penasaran bukan akan produk herbal yang satu ini ? akan tetapi sebelum membahas mengenai obat herbal ini lebih lanjut lagi, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu mengenai bursitis ini.

Sekilas Pengertian Mengenai Bursitis


Sendi-sendi pada tubuh hampir serupa dengan bagian mesin yang bergerak, sebab sendi juga membutuhkan pelumas untuk mencegah terjadinya kerusakan karena gesekan yang terjadi secara konstan. Di dalam tubuh memiliki sistem pelumas sendiri yang bernama bursa, dengan bentuknya seperti kantung terisi cairan pelumas. Di dalam tubuh terdapat kurang lebih 160 bursa, akan tetapi sama halnya dengan struktur organik lainnya, bursa juga rentan mengalami permasalahan, salah satu yang paling umum adalah bursitis.

Pengobatan Untuk Sembuhkan Bursitis
Bursitis sendiri merupakan inflamasi (peradangan) pada kantung cairan sendi yang dapat menimbulkan rasa nyeri cukup menyakitkan dan kebanyakan bursitis ini sering kali terjadi pada sendi-sendi yang aktif digunakan seperti bahu, siku, serta juga lutut. Sebagian besar kasus bursitis ini tidak menimbulkan adanya masalah, terkecuali rasa nyeri dan tidak nyaman, sehingga gerakan yang dilakukan oleh penderitanya menjadi terbatas. Meskipun tidak terlalu berbahaya akan tetapi jangan sesekali dinbiarkan karena area yang terkena bursitis dapat terinfeksi, dan menimbulkan komplikasi.

Untuk penyebab dari bursitis ini sendiri sebagian besar terjadi karena adanya penggunaan yang berlebihan serta trauma langsung pada sendi. Cedera sendi dapat terjadi saat Anda berolahraga, mengangkat benda berat, atau pekerjaan yang perlu banyak anggota gerak (seperti menyikat lantai). Disamping itu, penyakit seperti rheumatoid arthritis, gout, penyakit thyroid, dan diabetes dapat menyebabkan bursitis.

Gejala Utama Dari Bursitis

Tanda awal bursitis adalah nyeri tumpul yang terasa di jaringan lebih dalam pada bagian yang meradang, dan akan menjadi semakin intense, jika terus digerakkan atau saat mendapatkan tekanan. Misalnya, bursitis prepatellar, yang menyerang bursa pada tempurung lutut sehingga timbul peradangan yang menyebabkan nyeri tumpul. Namun, makin terasa sakit saat berdiri atau berjalan. Tanda lainnya adalah pembengkakan dan berkurangnya mobilitas sendi. Jika bursitis terjadi akibat infeksi, seperti bursitis septik, pasien akan merasakan demam, menggigil, dan kondisi kulit memburuk pada area yang meradang.,-Pengobatan Untuk Sembuhkan Bursitis

Obat Bursitis QnC Jelly Gamat - Menjadi Pengobatan Untuk Sembuhkan Bursitis Secara Alami


QnC Jelly Gamat rekomendasi terbaik untuk mencegah dan mengobati penyakit bursitis dengan cepat, efektif, dan aman tanpa efeksamping

Pengobatan Untuk Sembuhkan Bursitis
Pengobatan Untuk Sembuhkan Bursitis,-Mungkin diantara kita semua masih belum banyak yang mengenal akan obat herbal alami QnC Jelly Gamat ini, sehingga ketika mengetahuinya sangat ampuh dalam mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi pada persendian, anda masih ragu untuk mengonsumsinya karena belum tahu akan kandungan khasiat yang ada di dalamnya.

SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKnya : ABCD

Berbeda dari jenis obat herbal lainnya, QnC Jelly Gamat ini memang benar-benar dibuat dan diformulasikan sebagai obat herbal multikhasiat yang dapat membantu dalam mencegah dan mengobati berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit dalam maupun luar, yang bersifat kronis, non kronis, maupun degetatif seperti dalam mengatasi bursitis ini dengan cepat dan sampai tuntas.

Kemampuan yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat ini tidak terlepas dari bahan komposisinya yang dimana terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik yakni dari perpaduan antara Ektra Teripang Emas Laut Spesies Terbaik berjenis “Golden Strichopus Variegatus” yang menjadi bahan dasar utamanya.Kemudian dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, dan Ekstrak buah sayuran. Kesemunya memiliki manfaat yang sangat berperan aktif bagi kesehatan terutama bahan dasar utamanya yakni teripang emas.

Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para pakar ahli menemukan bahwa di dalamnya mengandung senyawa aktif biologi dan gizi begitu tinggi serta lengkap seperti diantaranya Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Gamapeptide, Glikosida Keratin, Protein 86,8%, Philinopside A & E, Mukopolisakarida, Omega 3, 6,& 9, Kolagen 80,0%, Phospate-buffered Saline, Vitamin yang tidak terbatas, Lektin, Mineral, Docosahexanat 3,69% (DHA), Chondroitin, Cell Growth Factor, Antiseptik Alamiah, Ecosapentaenat 25,69% (EPA), Glucosamine & Glucasaminoglycans.

Pengobatan Untuk Sembuhkan Bursitis

Dari sekian banyak dan lengkapnya kandungan senyawa alami pada teripang emas ini, terdapat satu keunggulan spesial di dalamnya yakni memiliki kandungan senyawa aktif biologi bernama Gamapeptide.Untuk senyawa alami yang satu ini bisa dibilang hanya dimiliki oleh teripang emas yang menjadi bahan dasar utama dari QnC Jelly Gamat dan tidak dimiliki oleh teripang emas lainnya.Salah satu manfaatnya sendiri sangat berperan aktif dalam membantu proses penyembuhan bursitis, karena senyawa alami ini sendiri memiliki khasiat sebagai berikut ini :

  • Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi / peradangan.
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tidak hanya cukup sampai di situ saja, dengan memiliki kandungan Chondrotin sulfat dan Mucopolysacarida maka akan sangat cepat sekali dalam proses penyembuhan peradangan yang terjadi pada persendian, hal ini bukanlah tanpa alasan karena keduanya merupakan salah satu senyawa yang sangat dibutuhkan oleh tulang dan persendian, sehingga apabila terjadi peradangan pada persendian dapat dengan cepat diredakan.,-Pengobatan Untuk Sembuhkan Bursitis Bahkan hal ini telah berhasil di buktikan oleh beberpa para pakar ahli sebagai berikut ini :

Pengobatan Untuk Sembuhkan Bursitis
♦ Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glucosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
♦ Dr Zen Djaja MD, salah satu dokter umum di Rumah Sakit Umum Malang, Jawa Timur menuturkan teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan chondroitin sehingga tulang rawannya membaik.
♦ Ty M. Bollinger, penulis buku “Cancer: Step Outside the Box“. menjelaskan hal yang sama menurutnya salah satu manfaat dari teripang adalah tinggi kandungan chondroitin sulfat, zat aktif yang biasa dipakai dalam mengobati nyeri sendi dan artritis.

Kemampuan teripang sebagai obat multikhasiat semakin diperlengkap dengan adanya senyawa alami Eicosapentaenat (EPA) dan Docosahexaenat (DHA), yang dimana ke dua senyawa alami ini dipercaya dapat memperbaiki sel maupun jaringan di dalam tubuh yang telah rusak menjadi pulih dan normal kembali seperti sediala.Sehingga para pakar ahli Dunia telah menyimpulkan bahwa teripang emas ini adalah sebagai CELL GROWTH FACTOR atau faktor yang dapat meregenerasi sel serta jaringan di dalam tubuh yang telah rusak menjadi pulih dan normal kembali.

Keterangan Dari Produk QnC Jelly Gamat


Harga : Rp.155.000,- *Belum Termasuk ONGKIR
Isi Perbotol : 300 ml
Komposisi : Ekstra Teripang Emas, Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, dan Ekstrak buah sayuran.
Anjuran Konsumsi : 2 sendok setiap pagi dan sore (Untuk Penyakit Kulit : Oleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang mengalami permasalahan lakukan 3x sehari untuk hasil yang masimal)
Legalitas Produk : DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & Bersertifikat HALAL
Kode Produk : ABCD (Wajib Untuk Selalu Diacantumkan Pada Setiap Pemesanan)

Keunggulan Dari QnC Jelly Gamat Dibandingkan Cara Pengobatan Luka Bakar Lainnya :

  • Telah terdaftar secara resmi di Dinas Kesehatan dengan DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & Bersertifikat HALAL.
  • QnC Jelly Gamat ini dibuat dengan sistem pengolahan yang berstandar Internasional GMP.
  • Proses produksinya menggunakan teknologi moderen yang dipadukan dengan cara tradisional sehingga menghasilkan produk dengan memiliki keaslian dan kemurnian yang tetap terjaga baik.
  • QnC Jelly Gamat SANGAT AMAN untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak hingga orang dewasa.
  • Pengobatan penyakit dengan QnC Jelly Gamat TIDAK MENIMBULKAN EFEKSAMPUNG APAPUN dan juga CEPAT dan EFEKTIF.
  • Teripang emas yang merupakan komposisi QnC Jelly Gamat mengandung senyawa alami dan gizi yang sangat lengkap dan tinggi.
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, QnC Jelly Gamat ini juga telah dirancang khusus sebagai suplemen & vitamin kesehatan alami.

Bagaimana sudah sangat terbukti bukan akan manfaat dari mengonsumsi QnC Jelly Gamat ini dalam mengatasi penyakit bursitis sampai dengan tuntas ? oleh karena itu mulai dari sekarang segala macam permasalahan yang anda alami pada persendian khususnya bursitis serahkan langsung pada AHLINYA yakni QnC Jelly Gamat.

Anda berminat untuk langsung mencobanya ? silahkan langsung pesan kepada kami, dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS Ke No.0823.2011.4649, seperti cara pemesanan yang sudah kami sertakan di bawah ini :

Kode Produk (ABCD) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823. 2011. 4649

Contoh Pemesanan:
ABCD : 12 botol : Bayu : Jl. Nagarawangi Gg. Nusawangi Kulon No.19 Rt.04/Rw.06 Kel. Nagarawangi Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke No. 0823. 2011. 4649

*Kode Produk dari QnC Jelly Gamat yakni (ABCD) harus senantiasa untuk selalu dicantumkan pada setiap pemesanan yang anda lakukan, hal ini untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat pemesanan serta pengirimannya.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat
Dapatkan Harga Lebih Murah Dengan Membeli Lebih Banyak (Beli Banyak Lebih HEMAT)


*Catatan Penting : Harga resmi dari QnC Jelly Gamat ini adalah Rp.155.000,- Apabila anda membeliatau menemukan produk ini dengan harga yang lebih murah di bawah harga resmi yang sudah terera diatas maka dapat diasumsikan produk tersebut adalah TIDAK ASLI (PALSU) atau telah kadaluwarsa.

* Berlaku ” KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELALUKAN TRANSFER PEMBAYARAN “ Penawaran menarik ini hanya berlaku bagi anda yang memesan 1-2 BOTOL.Sementara itu untuk pemesanan diatas 2 Botol Di Haruskan Untuk Melakukan Transfer Terlebih Dahulu Minimal Setengah Dari Harga Yang Sudah Tercantum *

Pembayaran bisa langsung anda lakukan dengan mentransferkannya kepada kami melalui salah satu rekening resmi kami berikut ini dengan kesemuanya Atas Nama SAPNUDIN :

Bank BCA KCU TasikmalayaNo. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna TimurNo.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

*Setelah barang sampai, dimohon untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami.Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas anama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami
  • Kami adalah agen resmi dari penjualan produk QnC Jelly Gamat.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah.
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas kunjungan dan berbelanja produk herbal di website PENYEMBUHAN ALAMI & HERBAL, kami merupakan AGEN RESMI QNC JELLY GAMAT yang telah diakui serta melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia.

Apabila anda masih sedikit kebingungan dalam pemesanannya atau anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu, silahkan bisa langsung menghubungi Customer Care (Admin) kami di No.085.222.243.893.

Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :
Cara Cepat Mengobati Luka Bakar Tanpa Membekas
Cara Alternatif Mengobati Osteomalasia Sampai Tuntas