Obat Infeksi Hati

Informasi Kesehatan mengenai Obat Infeksi Hati QnC Jelly Gamat


Solusi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan Infeksi di Hati secara Alami

Kesulitan mencari pengobatan yang alami untuk penyakit anda ???

Kami disini hadir untuk anda merekomendasikan solusi pengobatan yang alami dengan QnC Jelly Gamat. Dan salah satu manfaatnya yaitu mampu membantu penyembuhan Infeksi Hati. Dikarenakan terbuat dari bahan alami sehingga Proses Penyembuhan dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Infeksi Hati sangat aman dan anda akan pulih hingga kembali sehat. Berikut Info dan Penjelasan Lebih Lengkapnya :

Informasi mengenai Infeksi di Hati :

Obat Infeksi Hati
Infeksi hati adalah kondisi, penyakit dan infeksi yang mempengaruhi sel-sel, jaringan-jaringan, struktur dan fungsi dari hati. Penyebab utama terjadinya peradangan di hati adalah infeksi virus. Penyait infeksi hati atau hepatitis adalah jenis penyakit yang disebabkan oleh virus yang menginfeksi hati.

Sebagian orang kadang terlambat mengetahui bahwa dirinya menderita infeksi hati atau hepatitis karena gejalanya yang tidak mudah dikenali. Hepatitis merupakan penyakit menular yang akan berbahaya jika telah mencapai kondisi kronis.

Virus hepatitis terdiri dari beberapa jenis yaitu hepatitis A, B dan C. Semua jenis hepatitis menyebabkan peradangan hati. Jika penyakit ini terlambat di deteksi dan telah berkembang menjadi kronis, akan menimbulkan bekas luka pada hati. Kondisi tersebut tersebut di sebut sirosis dan dapat membatasi fungsi hati.

Gejala yang umum antara lain adalah :
  • Merasa Sakit
  • Kelelahan
  • Kulit dan mata berwarna kekuningan
  • dan Mual

Informasi Manfaat dari Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Infeksi Hati :


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit secara tradisional.

Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat juga bermanfaat untuk mengobati infeksi dalam tubuh. selain itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami. Dan berikut zat positif yang baik untuk tubuh yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat seperti :
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Infeksi Hati yang telah terbukti mampuh mengobati infeksi hati serta mencegah agar penyakit tidak semakin parah. QnC Jelly Gamat memiliki sifat mudah larut dalam air sehingga membuatnya langsung terserap ke dalam hati tanpa mengalami detoksifikasi. Sehingga hati yang mengalami masalah akibat terinfeksi oleh virus hepatitis, dapat kembali normal dalam menjalankan fungsinya lagi.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat telah dibuktikan Oleh beberapa Penelitian Para ahli sebagai Berikut : Menurut pendapat dari seorang Dr Primal Sudjana SpPD-KPTI, spesialis penyakit dalam Rumahsakit Hasan Sadikin Bandung, hepatitis akibat serangan virus.

Bila dibiarkan hingga 6 bulan, menyebabkan hepatitis akut. Enam bulan berikutnya, berubah menjadi sirosis atau pengerasan hati. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin.

Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Infeksi Hati , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format ABCD seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :


ABCD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

ABCd : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format ABCD

~Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat ~

 
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 

Obat Infeksi Hati

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Informasinya dapat Bermnafaat serta Lekas Sembuh...  

Post : Obat Infeksi Hati