Obat Patah Tulang Alami

Manfaat Obat Patah Tulang Alami Jelly Gamat Gold G

Membantu Proses Penyembuhan secara Alami

Selamat Datang dan terima kasih sebelumnya telah berkunjung di blog kami. Disini Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk Patah Tulang yaitu dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Patah Tulang Alami yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang sangat baik untuk atasi Patah Tulang secara alami. Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan sehat.

Nah untuk Lebih Lengkapnya Simak informasi Berikut ini :

Obat Patah Tulang Alami
Patah Tulang adalah terputusnya kontinuitas tulang dan ditentukan sesuai jenis dan luasnya ataupun terputusnya jaringan tulang, baik seluruhnya atau hanya sebagian saja. Pada dasarnya tulang itu merupakan benda padat, namun masih sedikit memiliki kelenturan.

Bila teregang melampau batas kelenturannya maka tulang tersebut akan patah. Sebagian besar patah tulang merupakan akibat dari cedera, seperti kecelakan mobil, olah raga atau karena jatuh. Patah tulang terjadi jika tenaga yang melawan tulang lebih besar daripada kekuatan tulang.

Beberapa gejala dan tanda yang mungkin dijumpai pada patah tulang :
  • Bengkak, disertai memar / perubahan warna di daerah yang cedera.
  • Nyeri di daerah yang patah dan kaku pada saat ditekan , disentuh ataupun apabila digerakkan.
  • Nyeri bisa sangat hebat dan biasanya makin lama makin memburuk, apalagi jika tulang yang terkena digerakkan.
  • Terdengar suara berderak pada daerah yang patah (suara ini tidak perlu dibuktikan dengan menggerakkan bagian cedera tersebut).
  • Terjadi perubahan bentuk pada anggota badan yang patah. Seing merupakan satu-satunya tanda yang terlihat. Cara yang paling baik untuk menentukannya adalah dengan membandingkannya dengan sisi yang sehat.

Jenis dan beratnya patah tulang dipengaruhi oleh : Arah, kecepatan dan kekuatan dari tenaga yang melawan tulang, Usia penderita, Kelenturan tulang, Jenis tulang. Dengan tenaga yang sangat ringan, tulang yang rapuh karena osteoporosis atau tumor bisa mengalami patah tulang.

Berikut Jenis-jenis patah tulang :

  1. Patah tulang tertutup (patah tulang simplek).Tulang yang patah tidak tampak dari luar.Patah tulang terbuka (patah tulang majemuk).Tulang yang patah tampak dari luar karena tulang telah menembus kulit atau kulit mengalami robekan.Patah tulang terbuka lebih mudah terinfeksi.
  2. Patah tulang kompresi (patah tulang karena penekanan).Merupakan akibat dari tenaga yang menggerakkan sebuah tulang melawan tulang lainnya atau tenaga yang menekan melawan panjangnya tulang.Sering terjadi pada wanita lanjut usia yang tulang belakangnya menjadi rapuh karena osteoporosis.
  3. Patah tulang karena tergilas.Tenaga yang sangat hebat menyebabkan beberapa retakan sehingga terjadi beberapa pecahan tulang.
    Jika aliran darah ke bagian tulang yang terkena mengalami gangguan, maka penyembuhannya akan berjalan sangat lambat.
  4. Patah tulang avulsi. disebabkan oleh kontraksi otot yang kuat, sehingga menarik bagian tulang tempat tendon otot tersebut melekat.Paling sering terjadi pada bahu dan lutut, tetapi bisa juga terjadi pada tungkai dan tumit.
  5. Patah tulang patologis.Terjadi jika sebuah tumor (biasanya kanker) telah tumbuh ke dalam tulang dan menyebabkan tulang menjadi rapuh. Tulang yang rapuh bisa mengalami patah tulang meskipun dengan cedera ringan atau bahkan tanpa cedera sama sekali. Nah itu lah beberapa Informasi mengenai Patah Tulang, selanjutnya kami hadirkan ulasan khasiat dari Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Patah Tulang Alami.

Informasi Kandungan Nutrisi dalam Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Patah Tulang Alami


Obat Patah Tulang Alami
Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Patah Tulang Alami merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengobati secara alami. Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold G tidak berbahaya dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu baik untuk atasi Patah Tulang. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Jelly Gamat Gold G  telah terbukti mampu membantu penyembuhan patah tulang serta mencegah terjadinya kemungkinan yang lebih parah, kandungan kolagen dalam Jelly Gamat mampuh Memelihara kesehatan tulang. Kandungan zat kolagen yang mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan tulang serta membantu proses penyembuhan. Ekstrak gamat yang terkandung dalam jelly gamat Gold juga mempunyai kandungan zat Glucosamine dan Chondroitin dimana kedua zat ini mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan tulang, memperbaiki sendi dan tulang yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon dan ligament.

Kemudian Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya, bila tanpa kalsium, tulang makin kenyal seperti karet.

Glukosamin adalah komponen dasar dalam kartilage di persendian. Kartilage terdiri dari sejumlah serat protein kolagen. Teripang kaya senyawa glukosamin. Selain itu kondroitin sulfat juga terdapat dalam teripang Senyawa itu memperkokoh tulang. Senyawa denaturasi protein itu membangun kembali tulang, dan pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan. dan kelebihan bobot badan.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G lah sehingga mampu membantu penyembuhan Patah Tulang ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Patah Tulang Alami.

Testimonial untuk Patah Tulang :


Nama : Imam Kurnain
Umur : 61 Tahun
Asal : Jakarta
Keluhan : Patah Tulang Bahu
Prodak : Jelly Gamat Gold G

Beliau mengalami kecelakaan tabrakan dengan luka patah tulang bahu serta engselnya lepas, luka di pelipis, dan bibir di jahit. Beliau berkata”Setelah mengalami perawatan intensip saya di pulangkan dari rumah sakit, karena di nyatakan sudah sembuh, tapi saya berjalan dengan mengunakan alat bantu, tentu saja saya belum bisa melakukan aktifias sehari-hari seperti biasanya.

Tapi setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 3x 1 sendok makan/hari, rasa linu pada tubuh saya sudah tidak terasa. Dan pada 1 bulan saya sudah bisa sembuh total, rasa sakit pun sudah hilang, saya sudah tidak mengunakan alat bantu, luka di pelipis, dan luka lainnya sudah tidak terlihat lagi, seperti hendaknya tidak terjadi kecelakaan, teman sayapun aneh melihat saya karena sembuh total dalam waktu yang singkat”.Ujarnya.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan manfaat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Patah Tulang Alami , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G : 

MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726 

Contoh Pemesanan : 

MUF : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726 

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Patah Tulang Alami

Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah Berkunjung , Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh... 

Post : Obat Patah Tulang Alami