Pengobatan Herbal untuk Radang Sendi

Khasiat Obat Radang Sendi Herbal Jelly Gamat Gold G


Solusi Pengobatan Alternatif untuk Membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Selamat Datang dan terima kasih sebelumnya telah berkunjung di blog kami. Disini Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk Radang Sendi yaitu dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan Herbal untuk Radang Sendi yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang berkhasiat atasi Radang Sendi secara alami tanpa efek samping. Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan sehat tanpa efek samping.

Nah untuk Lebih Lengkapnya Simak informasi Berikut ini :

Radang sendi adalah rasa nyeri yang terjadi pada salah satu atau seluruh persendian. Radang sendi biasanya terjadi pada orang tua atau yang telah lanjut usia, namun tidak menutup kemungkinan jika orang yang terbilang masih muda pun mengalaminya. Radang sendi memang tergolong pada penyakit yang tidak terlalu serius atau dibutuhkan penanganan dan pengobatan intensif, namun rasa sakit dan ngilu yang dirasakan para penderitanya inilah yang dapat mengganggu mereka setiap saat sehingga pekerjaan atau kegiatan sehari-haripun terganggu. Untuk itu, radamg sendi juga memerlukan penanganan dan pengobatan agar tidak berlanjut serius. 

Radang sendi itu terdiri dari beberapa jenis yang antara lain rematik, Osteoartritis atau nyeri sendi, ankylosing Spondylitis (nyeri yang terutama terjadi pada sendi tulang belakang dan panggul, Psoariatik Artritis dan asam urat. Penyebab radang sendi : Faktor keturunan, Obesitas atau, kelebihan berat badan, Asam yang berlebihan di dalam tubuh, Perubahan hormonal, Perubahan cuaca.

Gejala awal radang sendi : Pembengkakan sendi, Kekakuan sendi, Pembatasan gerakan, Sakit atau ngilu pada sendi. Jenis jenis radang sendi : radang sendi rematik, arthritis septik, encok, radang sendi reaktif. Namun Gejala gejala yang umum terjadi pada Radang Sendi yaitu :
  • Sering merasa nyeri sendi secara mendadak
  • Terjadi pembengkakan pada persendian
  • Kesulitan untuk melakukan pergerakan
  • Merasa nyeri dan linu pada persendian
  • Terdapat kemerahan pada sendi
  • Rasa panas dibagian sendi
  • Sendi terasa kaku

Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Radang Sendi Herbal


Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan Herbal untuk Radang Sendi merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas , Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut . Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan , karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengobati Radang Sendi secara alami .Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold G tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Radang Sendi Herbal yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL dan terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Radang Sendi. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan tak hanya itu Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Jelly Gamat Gold-G telah teruji dan terbukti sebagai Obat Radang Sendi Herbal berdasarkan hasil penelitian para ilmuwan yang mengungkap bahwa teripang emas mampu mengatasi berabagai masalah persendian. Hal ini dikarenakan teripang emas mengandung chondroitin dan Glukosamin yang memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya. Selain itu Chondroitin juga bermanfaat untuk mengatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis. Teripang/Gamat Emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Teripang/Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti meredakan rasa sakit di persendian.

Di dalam teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus ini terkandung zat yang hanya terdapat di teripang jenis ini saja. Zat tersebut di beri nama Gamapeptide, zat ini berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan dan sebagai pereda rasa nyeri. Selain itu, teripang emas mengandung Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Dan dengan kandungan Gamapeptide inilah teripang emas dikenal sebagai spesies terbaik di dunia karena hanya teripang emas yang memilikinya.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G lah sehingga mampu membantu penyembuhan Radang Sendi ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Radang Sendi Herbal.

Testimonial untuk Radang Sendi :


Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G. Tanpa berfikir panjang, saya langsung mengkonsumsi obat radang sendi jelly gamat Gold G dan Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari plus saya oleskan secara rutin dan teratur di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Herbal untuk Radang Sendi , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini :
 
Berikut adalah cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :
 
MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan : 

MUF : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726 

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung , Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh...

Post : Pengobatan Herbal untuk Radang Sendi