Obat Pembengkakan Limpa

Keistimewaan dari Kandungan Ekstrak Teripang Emas dalam Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Pembengkakan Limpa


Solusi Pengobatan Alternatif sebagai Obat Pembengkakan Limpa dalam Membantu Proses Penyembuhan


Mengalami Pembengkakan di Limpa ??? Masih bingung untuk Mengobatinya ??? karena sudah berobat namun tak kunjung membaik ??? 

Nah, Kami disini akan mencoba membantu anda dengan menyajikan suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Khasiat Alami dari Kandungan Nutrisi dalam Ekstrak Teripang Emas dalam Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Pembengkakan Limpa yang baik untuk Mengobati Limpa yang Bengkak secara Alami tanpa Menimbulkan Efek Samping. Nah, Semoga dengan adanya Informasi yang akami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi anda.

Untuk Informasi lebih jelasnya Simak Ulasan dibawah ini :

Obat Pembengkakan Limpa
Limpa adalah kelenjar tanpa saluran (ductless) yang berhubungan erat dengan sistem sirkulasi dan berfungsi menghancurkan sel darah merah tua. Limpa (Spleen) merupakan organ yang berlokasi pada kwadran kiri bagian atas dari perut dibawah diafragma dan berlindung dibawah tulang-tulang rusuk kiri bagian bawah. Limpa termasuk salah satu organ sistem limfoid, selain timus, tonsil, dan kelenjar limfe. Sistem limfoid berfungsi untuk melindungi tubuh dari kerusakan akibat zat asing. Sel-sel pada sistem ini dikenal dengan sel imunokompeten yaitu sel yang mampu membedakan sel tubuh dengan zat asing dan menyelenggarakan inaktivasi atau perusakan benda-benda asing. 

Limpa umumnya berukuran sebesar kepalan tangan, tapi dengan kondisi tertentu bisa membuatnya mengalami pembengkakan yang disebut dengan istilah splenomegali. Penyebab Limpa mengalami pembengkakan yaitu : Infeksi (bakteri, virus atau parasit), Leukemia (kanker jaringan tubuh bertanggung jawab untuk membentuk darah), Limfoma (kanker dari sistem limfatik), Gangguan autoimun seperti rheumatoid arthritis, Kanker yang telah menyebar dari tempat lain di tubuh, sirosis hati, Penyakit Gaucher, bekuan darah. Untuk Gejala limpa bengkak yaitu Sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri, Mengalami kurang darah atau anemia, Mudah Lelah, Mudah mengalami infeksi dan perdarahan.

Mengapa Ekstrak Teripang Emas dalam Jelly Gamat Gold G baik untuk Penyembuhan sebagai Obat Pembengkakan Limpa ???


Obat Pembengkakan Limpa
Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Pembengkakan Limpa ini merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yaitu Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia. Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk di konsumsi dan kesembuhan akan didapat secara bertahan dan berangsur pulih hingga kembali sehat. 

Selain itu Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. Bahkan Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat Jelly Gamat Gold-G ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL dan terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Nomor Registrasi TI114645721
Tanggal Terbit 19-12-2011
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan

Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk obat
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan Cairan Obat Dalam
Komposisi - Sea cucumber extract
Merk -
Kemasan Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

Obat Pembengkakan Limpa


Nah, Berikut ini Kami sajikan Ulasan Informasi mengenai Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Pembengkakan Limpa :

Obat Pembengkakan Limpa
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang di gunakan sebagai Obat Pembengkakan Limpa merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi limpa bengkak. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian tersebut adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Dan tak hanya itu, dalam jenis Teripang ini yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung  gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %. 

Tak Hanya itu, Khasiat luar biasa dalam teripang ini juga semakin diperkuat dengan adanya senyawa aktif glikosida. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Selain itu didalam jelly gamat gold-g ini mengandung cell growth factor  memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit. Kemudian Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. 

Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan penyakit luar maupun dalam. Nah, dengan kandungan-kandungan tersebutlah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengobati Pembengkakan Limpa tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik dan berkhasiat tersebut telah terdapat pada Jelly Gamat Gold G (Gold-G Sea Cucumber Jelly) sebagai Obat Pembengkakan Limpa yang merupakan terbuat dari ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiatnya. Nah, sekian semoga dapat Bermanfaat untuk anda.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Pembengkakan Limpa , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini : 
 
Berikut adalah cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :
 
MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726 
 
Contoh Pemesanan :
 
MUF : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726 
 
KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Pesan Sekarang Juga ...!!! 
 
Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami,
Semoga Informasinya dapat Bermanfaat serta Lekas Sembuh... 
 
Post : Obat Pembengkakan Limpa